Minggu, 08 Mei 2011

RODAR-star :*


curhat dulu nih. saya itu adalah maniak terhdap - idola cilik :D maklum, saya itu oenyoe-human dn cenghar-human. udah tua ga pantes suka ginin -,- tapi gimana dongseh.

gue suka emang dr sejak idol cilik pertama. angkatannya pacar gue, si gabriel itu loo ohok ohok. yang kedua juga ada mantan gue si cakka, ihik ihik -,-

tapi gue maniaaaaaak bgt-nya sejak ada ic3. dimana gue gabung di fansite- www.idolaciliklovers.ning.com << gue AKTIF abis disana. banyak temen, banyak cerita-cerita. bahkan love command di masukin disana, dan besok LC ultahan yeyeye :p #guegila

gue sih sampe bela-belain tiap minggu ke warnet tah. kan dulu jamannya GUE - TANPA-INTERNET. sekarang sih ah masa bodo 0,0

oya. IC? apa yang berkesan?
#idolacilik itu yang sebenernya bikin saya suka menulis cerbung. walau gaje =,=
dulu sih sukanya gara-gara #idolacilik nampilih anak-anak yg ngebawain lagu kesukaan gue
dan #idolacilik membuat gue pribadi jadi ngerasa aaargh GEREGET

terus kenapa musti ic3?
karna di ic3 ada cowok yang dulu bikin gue interested. gue jatuh cinta lalalala :* tp mungkin gue skrg jd jatuh cinta ama abang ipan septiawarman dan iyel stipen damanik. meleka menyenangkan :p

pengen share ya, anak ic3 yang gue sukain. dan kenapa. dan sedikit ten-tang-nya :)

MARIO STEVANO ADITYA HALING

anak yg lahir di Tondano, 24 Okt ini punya ciri khas yaitu bahasa lekatnya yg masih nada-nada manado gimanaaa gitu :3

telussss, punya banyak banget fans yg disebut RiSE. sebelum cakka-lovers itu menginjak kedudukan fans-pertama, RIO DULU TAUUUU u,u

terus waktu ic3, paling disuka ya si rio ini. dia ganteng. pinter main gitar pula. SUARANYA EDAN. KOREONYA AJIB. #guelebay
senyumnya :** #bikinmelinting

terus kalo di fanfict2 tuh, dia suka disatuin sm Ify, Sivia, Shilla, Dea, Agni, banyak deh. toh dia ganteng. sama aku aja padahal yoo u,u

GUE PALING SUKA wktu iyo nyanyi I'm Yours sm dealova. ihhh melinting lagi deh


ini AHMAD FAUZY ADRIANSYAH
cowo berdarah makasar yg suaranya mirip kaya st12 ini, lahir tgl 6 desember. punya suara khas banget yaittu : ME-LA-YU

kadang koreonya yang asik banget aha aha. gue ikutan goyaaaang :p

ozy suka dipasangin sm acha. dia anak ic3 yg ga masuk ke 14 besar. nah, si bang markoji ini anaknya kayaknya friendlyyyy banget. jadi nama fansnya dibilang freenzy hehe :D

so, aku kangen sama dia :( GUE SUKA BANGET waktu dia nyanyi biarlah sm rasa yg tertinggal oaalaaaah ade gue :* sudah besaaaal !



nyang ini anak BALI nyo. ganteng ya? ade gueeee o,o hahaha
his long name is : ANAK AGUNG NGURAH DEVA EKADA SAPUTRA #jahpanjangamat

yaiyalah. orang bali geto loh

lahirnya 15 november 97, di papua. krikrik. YA DIBALI LAH gue udah ngomong juga.

nah ini anak terkenalnya dari jenjeeeeng : KOREONYA YANG MANCAPS. abisnya, uncle joe abis-abisan muji dia. dia paling atraktif abisnya :D

GUE PALING SUKA dia nyanyi masih ada-nya ello. dia ngegodain cewe pantai gitcu deeeh #akugadigodain #okefine #kitaputus #bye






Nah. kalo yang disebelah ini kaya olang cina ya u,u. o'e kaga tau', tapi nyang jelas dia itu bungsuuu u,u

dia nama Prince Alvin Jonathan Sindhunata :*
he's my love lalalalala #plak
dia termasuk anak IC yang terkenal sipit, atraktif, ganteng. nama fansnya dipanggil : ALVINOSZTA/alvz

senyumnya bikin gue gila oooohhh :o

20 september 98 dia lahir. tepatnya di Malang. tapi kalo ga salah, sia lagi tinggal di jakarta -,- mamanya udah nggak ada, dan dia diasuh sama omanya. nama kakaknya tuh tania sm ka tasya :D dia vokalis3 SIB.

oya, dia suka dipasangin sm Shilla, Sivia, Ify, Agni, atauuuu banyak sih hahaha :D

YANG GUE PALING SUKA waktu dia nari sambil nyanyi akulah dia-nya drive, pake reagge. ampuuun u,u OENYOE banget deh ahahaha :)


and the last, he's RAYNALD PRASETYA
cowo chubby yang aku kagumi, ade aku oenyoe cekuleh #alay

lahir 22 oktober 97. tinggal dibekasi, sekolah di tunas jaka sempurna. bungsu dari 3 bersodara, kakaknya namanya rangga sama rivera :)

oya, dia drummer SIB :D dan dia pernah satu band sm temen aku :) dia drummer cilik indonesia. WOW. keleeeen :D

nama fansnya dibilang : RAYREADY. anaknya gokil banget. waktu disuruh maen dram, dia malah ketawa-ketawa ngajak heureuy sama si ka okky hehehe.
Ghaziana Zhafarini. Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sliding Window Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template